Hadiri BRIT Awards, Taylor Swift dan Harry Styles Tak Saling Bertegur Sapa

Semua mata tertuju pada Taylor Swift dan Harry Styles One Direction saat keduanya sama-sama menghadiri BRIT Awards 2013. Setelah putus Januari lalu, keduanya memang belum pernah diberitakan bertemu kembali. Sayangnya, momen yang ditunggu-tunggu media itu tak terjadi antara Taylor dan Harry di acara tersebut.


Meski sama-sama datang dan menjadi pengisi acara, Taylor dan Harry dikabarkan tak saling bertemu dan bertegur sapa. Usut punya usut, panitia acara BRIT Awards memang sengaja mengatur agar mereka tak bertemu atau berpapasan secara tak sengaja di balik panggung. Mereka rupanya ingin acara berjalan dengan lancar dan tak mau ada masalah sekecil apapun terjadi.

"Ruang ganti Taylor berada di dekat Robbie Williams, Justin Timberlake, Mumford & Sons dan James Corden dalam satu area," ujar salah seorang sumber. "Sedangkan Harry berada di koridor lainnya dengan ruang ekstra besar untuk personil 1D lainnya."

"Ruang ganti 1D memang sedikit disembunyikan," tambahnya. "Jadi kalaupun Taylor ingin bertemu Harry dan meluruskan masalah mereka, sepertinya dia harus mencarinya dengan serius jika mau menemukannya."

Malam itu, Taylor dan Harry memang cukup menjadi pusat perhatian serta kerap menjadi bahan candaan bintang-bintang lainnya di atas panggung. Terlepas dari semua itu, keduanya berhasil tampil memukau penonton BRIT Awards dengan hits mereka masing-masing


0 Response to "Hadiri BRIT Awards, Taylor Swift dan Harry Styles Tak Saling Bertegur Sapa"

Posting Komentar

powered by Blogger | Partner : Sesepuh-ilmu | Share with Farhanzz