Meski Sudah Putus, Harry Styles Puji Taylor Swift Gadis yang Manis

Meski telah putus, namun Harry Styles One Direction tetap mengingat hubungannya bersama Taylor Swift sebagai kenangan manis dalam hidupnya. Walaupun sejumlah pemberitaan negatif mengiringi putusnya hubungan Harry dan Taylor, namun penyanyi berusia 19 tahun itu tak pernah menyimpan dendam serta tetap berhubungan baik dengan mantan kekasihnya.


Saat ditanya bagaimana perasaannya bertemu kembali dengan Taylor di Brits Awards yang akan digelar 20 Februari nanti, Harry mengaku tak merasa khawatir. Bahkan ia sempat memuji Taylor sebagai gadis yang manis.

"Aku tak khawatir sama sekali akan bertemu dengannya," ujar Harry. "Dia itu gadis yang sangat manis. Aku tak punya kesan buruk apapun tentang dirinya."

Selain itu, Harry juga mengaku sudah tak sabar ingin tampil bersama personil 1D lainnya di acara tersebut. Rencananya, 1D akan menyanyikan lagu Comic Relief mereka, "One Way or Another". Lagu tersebut merupakan single khusus yang dibuat untuk acara amal 1D.

"Aku sudah tak sabar ingin menghadiri Brit Awards," tambahnya. "Kami akan tampil menyanyikan single Comic Relief kami. Itu sangat menakjubkan."

0 Response to "Meski Sudah Putus, Harry Styles Puji Taylor Swift Gadis yang Manis"

Posting Komentar

powered by Blogger | Partner : Sesepuh-ilmu | Share with Farhanzz