Inilah Alasan Mengapa taylor Swift Memutuskan Hubungannya dengan Harry Styles

Taylor Swift akhirnya mau buka mulut tentang putusnya hubungan asmaranya dengan Harry Styles One Direction. Di edisi terbaru majalah Vanity Fair, Taylor mengaku tak bisa percaya sepenuhnya pada Harry. Ia mengungkapkan Harry sering melirik gadis-gadis lain saat mereka berpacaran.


"Aku merasa dia selalu melirik ke setiap gadis," ujar Taylor. Tak hanya itu, ternyata keduanya telah berpacaran sejak lama namun sempat putus karena Harry kepergok berciuman dengan wanita lain. "Mereka berciuman dengan tangan saling menyentuh rambut masing-masing," ujar sumber terdekat Taylor seperti yang dilansir majalah tersebut.

Padahal di awal hubungan mereka, Harry dikabarkan selalu merayu Taylor. Setelah kejadian ciuman itu Harry dikabarkan mengejar-ngejar Taylor dan akhirnya membuat pelantun hits "I Knew You Were Trouble" itu menyerah. Sayangnya hubungan itu tetap tidak berhasil dan berakhir setelah liburan mereka ke Pulau Karibia beberapa waktu lalu.

"Dia berkencan dengan Jake Gyllenhaal dan John Mayer saat masih sangat muda. Sedangkan Jake dan John sudah di usia 30-an. Kedua hubungan itu membuat Taylor terluka," ujar teman terdekat Taylor. "Dia menganggap hubungannya kali ini tak akan membuatnya terluka, ternyata itu kembali terjadi padanya."

Taylor juga sempat berkomentar mengenai anggapan orang terhadap 'hobinya' menulis lagu tentang mantan kekasihnya. "Seorang wanita dianggap terlalu menempel, gila, putus asa, menuntut untuk dinikahi dan punya anak, hanya karena dia suka menulis tentang perasaannya. Menurutku itu menghalangi sesuatu hal yang seharusnya dirayakan," ujarnya.

1 Response to "Inilah Alasan Mengapa taylor Swift Memutuskan Hubungannya dengan Harry Styles"

  1. Unknown says:

    http://www.blogspotseo.com/2013/03/rumor-galaxy-s-iv-akan-punya-versi-64gb.html?showComment=1445767159627#c8474424236151127461

Posting Komentar

powered by Blogger | Partner : Sesepuh-ilmu | Share with Farhanzz