Taylor Swift Menangis Terus Usai Putus Dengan Harry Styles

Taylor Swift dikabarkan masih tak bisa menerima berakhirnya hubungannya dengan Harry Styles One Direction. Menurut rumor yang beredar, pelantun hits "I Knew You Were Trouble" itu bahkan tak bisa berhenti menangis. Namun, di hadapan publik ia berusaha menutupinya dengan bersikap ceria.


"Taylor masih belum bisa melupakannya," ujar salah seorang sumber terdekat Taylor. "Taylor tampil berani di publik, tapi sebenarnya di dalam hati ia hancur."

Tak hanya itu, bahkan kabarnya Taylor ingin mengunjungi Harry saat keduanya sama-sama diundang dalam sebuah acara penghargaan di Perancis beberapa waktu lalu. Sumber tersebut mengungkapkan sahabat Selena Gomez itu bahkan menyewa sebuah kamar yang sama di tempat Harry menginap.

"Taylor mengetahui kalau Harry menginap di Hotel Carlton saat di Cannes," tambah sumber tersebut. "Dia sangat putus asa sehingga menyewa kamar hotel di sana juga."

Namun, agensi Taylor langsung membantah kabar tersebut. Mereka mengungkapkan saat ini Taylor baik-baik saja pasca putus dari Harry.

0 Response to "Taylor Swift Menangis Terus Usai Putus Dengan Harry Styles"

Posting Komentar

powered by Blogger | Partner : Sesepuh-ilmu | Share with Farhanzz